Nama2 Salep Obat Hemoroid di Apotek Kimia Farma

Nama2 Salep Obat Hemoroid di Apotek Kimia Farma - Anda mengalami gangguan Ambeien atau wasir?? sudah berobat tetapi belum mendapatkan hasil yang optimal?? kami de nature indonesia siap membantu anda dengan obat Ambeien wasir paling ampuh mengobati penyakit Ambeien wasir bahkan yang sudah menahun, terbuat dari bahan alami berkualitas ampuh mengobati segala jenis penyakit Ambeien wasir tanpa operasi tanpa efek samping. Apa itu WASIR?? Ambeien atau Wasir yang juga sering disebut ambeien adalah penyakit yang terjadi di anus dimana terjadi pembengkakan terhadap bibir anus. Pembengkakan di bibir anus ini terkadang dapat juga menyebabkan pendarahan. 

Wasir atau Ambeien adalah penyakit yang tidak hanya menimbulkan sakit ketika sedang BAB ataupun sedang duduk, tapi juga dapat menimbulkan dampak psikologis misalnya malu pada penderitanya. Sebenarnya secara anatomi, ambeien bukan merupakan penyakit, melainkan perubahan fisiologis yang terjadi pada bantalan pembuluh darah di dubur, berupa pelebaran dan pembengkakan pembuluh darah dan jaringan sekitarnya. 


Nama2 Salep Obat Hemoroid di Apotek Kimia Farma

Ambeien atau Wasir bisa disebabkan oleh banyak hal misalnya salah gerakan dalam olahraga pernapasan atau angkat beban. Wasir juga bisa disebabkan jika anda sering terlalu lama duduk ataupun berdiri. Saat anda duduk terlalu lama, vena rektum anda akan tertekan lama sehingga dapat menyebabkan wasir. Ambeien atau Wasir juga bisa terjadi jika anda mengejan terlalu keras pada saat buang air besar sehingga melukai daerah sekitar bibir anus, apalagi jika tinja yang dikeluarkan berbentuk keras.

Kesulitan buang air besar karena susah mengeluarkan tinja yang keras disebabkan oleh kurangnya serat dalam tubuh anda. Sehingga orang yang kekurangan serat mudah menderita wasir. Wasir atau ambeien secara umum bisa dibagi dua yaitu wasir internal dan external. Wasir internal merupakan wasir dimana pembengkakan terjadi didalam vena rectum sehingga tidak dapat diraba atau dilihat dan juga tidak ada rasa sakit. Saat wasir internal terjadi ada kemungkinan anda akan mengalami pendarahan mulai dari jumlah kecil hingga besar. Wasir external terjadi di anus sehingga dapat menyebabkan sakit.

Gejala-Gejala Penyakit Wasir Atau Ambeien (Hemoroid)
Nama2 Salep Obat Hemoroid di Apotek Kimia Farma - Gejala Sakit Ambeien bisa mengeluarkan darah (seperti halnya invander salim yang terkena wasir sehingga mengeluarkan darah yang cukup banyak), apalagi setelah buang air besar sehingga tinja akan mengandung darah atau bisa juga terdapat bercak darah pada handuk / tissue kamar mandi yang di gunakan sehabis buang air besar. Karena pendarahan inilah sehingga kadang membuat air di kakus menjadi merah. Seiring berjalannya waktu ambeien dapat menyebabkan kehilangan darah yang berat ataupun anemia sehingga memerlukan transfusi darah bagi penderitanya.

Ambeien yang menonjol keluar mungkin saja harus di masukkan kembali menggunakan tangan sendiri secara perlahan-lahan atau biasa juga ambeien tersebut masuk dengan sendirinya. Ambeien bisa membengkak serta membuat nyeri jika permukaannya terkena gesekan atau saat di dalamnya terbentuk pembekuan darah. Gejala awal munculnya wasir atau ambeien terbagi menjadi 4 stadium :
  • Stadium 1 : Tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : Tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus atau darah beku.
Penyakit Wasir atau ambeien merupakan bagian dari anatomi manusia normal. Penyakit ini menyebabkan beberapa kondisi yang membuat seseorang merasa gelisah karena melihat dari gejalanya seperti keluarnya darah yang membalut dan keluar bersama tinja.

Diagnosis Wasir Atau Ambeien (Hemoroid)
Nama2 Salep Obat Hemoroid di Apotek Kimia Farma - Diagnosis wasir yang membengkak dan terasa nyeri ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan fisik di daerah anus dan rektum. Untuk keadaan yang lebih serius, misalnya tumor atau kanker, bisa dibantu dengan pemeriksaan anoskopi dan sigmoidoskopi, yakni dengan memerikasa dalam anus dan usus besar menggunakan alat semacam teropong.

Komplikasi Wasir Atau Ambeien (Hemoroid)
Seperti halnya penyakit lain, wasir pun bisa menimbulkan komplikasi. Komplikasi yang dapat terjadi pada penderita wasir adalah:
  • Luka dengan tanda rasa sakit yang hebat sehingga penderita takut mengejan dan takut berak. Karena itu, tinja makin keras dan makin memperberat luka di anus.
  • Infeksi pada daerah luka tadi sampai terjadi nanah dan fistula (saluran tak normal) dari selaput lendir usus/anus.
  • Perdarahan akibat luka, bahkan sampai terjadi anemia.
  • Jepitan, benjolan keluar dari anus dan terjepit oleh otot lingkar dubur sehingga tidak bisa masuk lagi. Sehingga, tonjolan menjadi merah, makin sakit, dan besar. Dan jika tidak cepat-cepat ditangani dapat busuk.
Cegah Wasir Atau Ambeien (Hemoroid) Sebelum Terjadi
Nama2 Salep Obat Hemoroid di Apotek Kimia Farma - Upaya pencegahan agar tidak terkena wasir yaitu dengan menerapkan hidup  sehat, yaitu mengkonsumsi makanan berserat dalam jumlah yang cukup seperti  sayur dan buah-buahan untuk menghindari terjadinya sembelit, olahraga secara teratur, hindari mengejan, jangan duduk terlalu lama dan pindah-pindahkan posisi duduk. Pada umumnya upaya pengobatan yang diberikan untuk mengatasi wasir tanpa operasi diantaranya yaitu, menghilangkan rasa sakit, mengurangi bengkak, mengatur kebiasaan buang air besar dan melunakkan feses.

Usaha pencegahan wasir atau ambeien yang paling efektif adalah:
  • Diet tinggi serat, yaitu dengan banyak mengkonsumsi sayur dan buah.
  • Minum sedikitnya 8 gelas air sehari.
  • Meningkatkan jumlah aktivitas fisik harian.
  • Tambahkan pelunak tinja atau pencahar untuk diet. Konsultasikan dengan dokter mengenai penggunaan  berkepanjangan pelunak tinja dan pencahar.
  • Turunkan berat badan.
  • Ubah kebiasaan berak, jangan mengejan bila ketika buang air besar masih belum mau keluar
  • Latihan otot-otot pantat.
  • Jaga kebersihan daerah sekitar anus dengan membilas dengan air yang bersih bila selesai buang air besar.
Jika anda menderita wasir sebaiknya anda segera mengobatinya karena jika dibiarkan terlalu lama akan terjadi pendarahan yang malah akan membuat anda menjadi anemia. Obat wasir banyak dijual di pasaran namun anda harus memilih obat wasir yang baik menurut anda. Obat wasir yang baik adalah obat wasir yang tebuat dari bahan alami sehingga tidak dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya untuk anda. Sekarang ini anda juga dapat membeli obat wasir dengan cara yang lebih mudah hanya dengan memesan online. Terkadang ada orang yang malu untuk membeli obat wasir di toko-toko, dengan membeli online anda hanya perlu memesan tanpa berhadapan muka dengan penjualnya.

Setelah kita mengetahui penyebab dan gejala sakit wasir atau ambeien maka sebaiknya segera dilakukan penanganan atau melakukan pengobatan wasir atau ambeian tanpa operasi yaitu dengan  menggunakan obat herbal ambejoss zaitop de nature dan salep salwa dari de nature.

Pengobatan Wasir Ambeien Secara Alami Dg AmbeJOSS  Zaitop De Nature & Salep Salwa Aman Tanpa Efek Samping.
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam Negeri, yang mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita Yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa Yang perlu di lestarikan. Salah satu Produk De Nature adalah Ambejoss yang terbuat dari ekstrak daun ungu, mahkota dewa, kunyit putih Sedangkan Salep salwa dibuat dengan campuran propolis murni, minyak zaitun, binahong dan bahan lain Yang bisa membantu meringankan Gejala wasir serta menjaga stamina maupun kesehatan Penderita Wasir atau Ambeien.

Obat Herbal Wasir Ambeien Hemoroid Alami
Ambejoss Zaitop De Nature & Salep Salwa
Solusi atasi wasir internal dan eksternal secara tradisional non medis
Nama2 Salep Obat Hemoroid di Apotek Kimia Farma
Berapa Harga Per Paketnya?
1 Paket (1 botol AmbeJOSS 1 botol ZAITOP) Rp 295.000,-
2 Paket (2 botol AmbeJOSS 2 botol ZAITOP) Rp 550.000,-
4 Paket (4 botol AmbeJOSS 4 botol ZAITOP) Rp 1.000.000,-
(harga belum termasuk ongkir)

Konsultasikan Masalah Penyakit Anda di:
085646457211 Tlp/Sms (OK)
(24 Jam Konsultasi)

Komposisi Dalam Setiap Kapsul AmbeJOSS De Nature
Adapun kandungan yang terdapat di dalam Ambejoss De Nature yaitu daun ungu, kunyit putih dan mahkota dewa, yuk kita bahas satu persatu.

Daun ungu pada Ambejoss De Nature - Daun Ungu berfungsi untuk mengatasi wasir dan sembelit. kandungan daun ungu antara lain Alkaloid non toksit, flavonoid, glokosid, steroid, saponin, tanin, calsium oksalat, asam format, dan lemak dengan berbagai kandungan kimiawinya, daun ungu mempunyai sifat sebagai anti inflamasi, anti plak gigi, dan mencegah sakit keptika manopouse, peluruh kencing, mempercepat pemasakan bisul, pencahar ringan(laksatif), dan pelembut kulit(emoliens).

Daun tumbuhan ini mengandung alkaloid yang tidak beracun, glikosida, steroid, saponin, tanin, klorofil, dan lendir. Batang daun wungu mengandung kalsium oksalat, asam formik dan lemak. Bagian yang digunakan antara lain daun, kulit batang dan bunganya. Daun ungu adalah tumbuhan perdu yang tegak. Tingginya adalah 1,5-8 m. Batangnya termasuk batang berkayu, beruas, permukaannya licin dengan warna ungu kehijauan. Daunnya tunggal, bertangkai pendek, bentuknya bulat, pertulangannya menyirip, permukaan atasnya mengkilap, dan tepinya rata. Bunganya majemuk, keluar di ujung batang, dengan rangkaian tandan yang berwaran keunguan dengan panjang 3-12 cm. Buahnya berbentuk kotak yang lonjong, berwarna ungu kecoklatan. Bijinya bulat dan putih dan berkulit tebal. Akarnya berjenis tunggal dan berwarna coklat muda.

Manfaat Daun Ungu Yang Luar Biasa Bagi Penyakit Wasir Berdarah atau Ambeien, Bagian daun ungu yang digunakan ata dimanfaatkan dalam pengobatan tradisional adalah bagian daun, akar batang dan bunga daun ungu yang dapat digunakan untuk mengobati beberapa penyakit berikut :
  • Wasir dan sembelit : rebus 10 g daun ungu segar, 15 g daun sendok segar, dengan 3 gelas air hingga tersisa 2 gelas. Setelah dingin, saring dan minum ramuannya siang hari. Lakukan setiap hari sampai sembuh.
  • Pendarahan : Siapkan 1 genggam daun ungu dan pegagan atau rumput mutiras untuk pendarahan segar, 3 tanaman tempuh wiyang seutuhnya, 3 siung bawnag merah dan adas, 1.2 jari pulosari dan rimpang kunyit. Cuci bersih semua bahan-bahan yang telah disiapkan, kemudian potong-potong seperlunya. Rebus dengan 3 gelas air bersih sampai tersisa 2 gelas Setelah dingin, saring dan minum ramuannya pagi dan sore hari masing-masing 1 gelas.
  • Bengkak karena terpukul dan melancarkan keputihan : rebus 15 g [1]daun ungu segar atau kering dengan 4 gelas air hingga tersisa 3 gelas, setelah dingin, minum ramuannya 3 kali sehari masing-masing 1 gelas. Lakukan pengobatan ini hingga sembuh.
  • Pengobatan wasir yang sampai berdarah : Ambil 3 lembar daun ungu (daun hendeulum daun teman) dan 2 kerat kunyit Seduh dengan air panas sebanyak satu gelas untuk diminum pad malam hari dan buat malam haru satu gelas untuk diminum pagi hari. Disamping minum seduhan daun ungu, [2]wasir juga sebaiknya dikompres dengan urin dingin (beri es batu) agar pendarahan bisa cepat terhenti. Niscaya dalam beberapa hari pendarahan akan terhenti dan wasir sembuh.
  • Mempelancar Haid : Rebus 3 sendok makan bunga daun ungu yang sudah dikeringkan dengan disaring. Minum 3 hari menjelang datang bulan (haid).
  • Bisul : Siapkan 2 lembar daun ungu dan minyak kelapa secukupnya. Olesi daun ungu dengan minyak kelapa kemudian panggang di atas api. Tempelkan pada bagian yang sakit (Bisul) dalam keadaan hangat-hangat.
Bagian tanaman yang dapat digunakan sebagai obat adalah bagian daun, kulit batang, dan bunga. Daunnya mengandung flavonoid, alkaloid nontoksik, glikosid, steroid, saponin, tanin dan lendir. Sementara batangnya mengandung kalsium oksalat, asam forlat dan lemak. Kandungan zat tersebut menyebabkan tanaman ini bersifat diuretik atau meluruhkan kencing, mempercepat pematangan bisul, mempunyai pencahar yang memperlancar buang air besar (mild laxative), dan melembutkan kulit

Mahkota Dewa dalam Ambejoss De Nature - Mahkota Dewa Sudah dikenal sebagai salah satu tanaman obat di Indonesia.Tanaman ini Asalnya dari Papua/Irian Jaya. dari Buah mahkota dewa tersebut mengandung beberapa zat aktif Di antaranya:

Zat Alkaloid, bersifat Sebagai detoksifikasi yang dapat menetralisir racun di dalam tubuh. Zat Saponin, yang bermanfaat sebagai:
  • meningkatkan vitalitas
  • mengurangi kadar gula dalam darah
  • mengurangi penggumpalan darahsumber anti bakteri dan anti virus
  • meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Zat Flavonoid
  • mengurangi kadar risiko penyakit jantung koroner mengandung anti inflamasi (antiradang)berfungsi sebagai anti-oksi dan membantu mengurangi rasa sakit jika terjadi pendarahan atau pembengkakan
  • melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pada pembuluh darahmengurangi kandungan kolesterol serta mengurangi penumbunan lemak pada dinding pembuluh darah
Zat Polifenol
  • berfungsi sebagai anti histamin (antialergi)
Tanaman atau pohon mahkota dewa Pada umumnya ditanam sebagai tanaman peneduh. Ukurannya tidak terlalu besar dengan tinggi mencapai 3 meter, mempunyai buah yang berwarna merah menyala yang tumbuh dari batang utama hingga ke ranting. Untuk memperpanjang waktu penyimpanan buah mahkota dewa, dapat dilakukan pengawetan dengan beberapa cara antara lain pendinginan, pengalengan, dan pengeringan. Pengeringan yang dilakukan pada buah mahkota dewa bertujuan mengurangi kadar air dalam bahan, sehingga air yang tersisa tidak dapat digunakan sebagai media hidup mikroba perusak yang ada di dalam bahan tersebut, dengan kata lain dapat memperpanjang masa simpan buah mahkota dewa tersebut. Kondisi pengeringan yang tepat akan menentukan mutu hasil pengeringan yang tinggi.

Kunyit putih dalam Ambejoss De Nature - Kunyit Putih atau di sebut juga Curcuma zedoaria di kenal sebagai salah satu tanaman obat yang cukup berkhasiat. Kunyit putih banyak digunakan sebagai ramuan obat untuk mengatasi sejumlah penyakit yang menyerang tubuh. Penggunaannya bisa sebagai obat dalam ataupun luar. Salah satu khasiat dari kunyit putih yaitu dapat digunakan sebagai obat anti kanker dan tumor. Berdasarkan hasil dari salah satu penelitian yang dilakukan oleh Chan minyi bersama rekan-rekannya (hasil penelitian dimuat dalam buku berjudul ” Anti Cancer Medical Herbs “) menyebutkan bahwa unsur kimia dalam kunyit putih memiliki kemampuan mengatasi penyebaran sel kanker dan tumor dalam tubuh secara efektif. dan masih banyak lagi manfaat dari Kunyit putih ini.

MANFAAT KUNYIT PUTIH UNTUK KESEHATAN
Kunyit putih dan manfaatnya selain sebagai obat kanker adalah untuk membantu meningkatkan kecantikan. Kunyit putih dan manfaatnya untuk kulit adalah :
  • Menyembuhkan penyakit luka bakar dan penyakit eksim. Kunyit putih dan manfaat untuk kulit adalah menyembuhkan luka bakar dan juga eksim. Anda bisa mencampurkan madu ke dalam ramuan ini dan bisa digunakan untuk obat luar serta obat dalam.
  • Rahasia awet muda : Untuk membuat awet muda kulit Anda, maka Anda tidak perlu melakukan operasi plastik. Anda bisa. memanfaatkan obat kunyit putih ini karena kandungan antioksidan yang ada di dalmnya sangat baik. Campurkan ramuan ini dengan madu murni sehingga membantu proses penuaan dini bisa terhindar dari sekarang.
  • Penyegar kulit : Dalam membantu menyegarkan kulit, Anda cukup mencampurkan ramuan kunyit dengan madu murni serta jus lemon yang bisa Anda minum setiap harinya. Kunyit putih dan manfaatnya bisa digunakan secara langsung dan khasiatnya bisa dirasakan setelah meminum ramuan ini beberapa hari setelahnya.
Kunyit putih dan manfaatnya untuk kesehatan tubuh lainnya adalah :
  • Masuk angin
  • Sakit perut
  • Memar akibat luka
  • Penyakit kanker
  • Penyakit tumor
  • Penyakit kista
  • Menurunkan kolesterol tinggi
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Melancarkan air seni
  • Mengobati penyakit asma atau sesak nafas
  • Membantu menyegarkan kulit
  • Membantu menaikkan sel darah merah
  • Sakit maag
  • Keputihan pada wanita.
Dibawah ini cara mengolah kunyit putih dan manfaatnya adalah :
  • Masuk angin : Cara mengolah kunyit putih untuk mengatasi masuk angin adalah cuci bersih 200 gram kunyit putih, kemudian kupas dan parut. Ambillah airnya. Minum air rebusan saat masih hangat. Anda bisa menambahkan madu ke dalamnya.
  • Gangguan pencernaan : Ambillah 1 rimpang kunyit putih ukuran sedang. Cucilah dan bersihkan, setelah itu kupas. Anda bisa langsung mengunyah kunyit putih.
  • Obat luar : Ambil beberapa rimpang kunyit putih, kemudian tumbuk dan setelah itu parutlah. Tambahkan dengan asam kawak, setelah itu balurkanlah bubuk dari hasil parutan campuran kedua jenis bahan tadi pada kaki yang sedang linu, mengalami sakit, dan juga mengalami pembengkakan. Untuk agar lebih hambat dan juga lebih lembut serta campuran dengan menggunakan minyak kelapa.
  • Minuman kesehatan : Ambillah rimpang kunyit kurang lebih 100 gram atau juga secukupnya saja. Setelah itu parutlah dan ambillah airnya. Kemudian tambahkanlah madu murni untuk memberikan rasanya agar lebih manis. Minumlah sehari sekali. Ramuan ini bisa digunakan untuk membantu melancarkan aliran air seni, obat diare alami, serta bisa membantu menambah obat nafsu makan.
Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar)

KONFIRMASI PEMBAYARAN: 
Agus Budi_Rp 340.000_via BCA_Pesan Obat Wasir Ambejoss Zaitop_Jl. Melati No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255_Hp 08538925xxxx


Maaf, kami tidak menerima pertanyaan : Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana??? Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan??? Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga??? Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di www.jne.co.id atau di www.tiki.id

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.